Cari Blog Ini

Kamis, 17 Juni 2010

Rindu Masa lalu

Rindu .....Masa lalu
Pohon Cemaraku tumbuh di Pasir ini
Daunnya rimbun menggemaskan
Kini rantingnya kering dan patah
Warnanya coklat pekat
Burung- burung enggan kepakkan sayapnya
ia bosan karena sarangnya telah hilang
Sungai ini dulu kilauan airnya sebening mutiara
Aku dan temanku senang berenang di sana
Bersimburan sambil bersenda gurau
Hari ini tak pernah kudapatkan itu
Beningmu hilang entah ke mana
Yang ada hanyalah warnamu yang kotor dan berbau
Aku bingung kemana lagi kucari anak-anak yang mandi di sana
Setiap hari kureguk segarnya udara
Sambil berlari kuajak teman-teman menikmati
Dadaku segar nafasku lega
Sekarang yang kudapatkan hanyalah sesak
Sebab segarmu telah hilang entah kemana
Aku rindu masa lalu
Aku rindu alamku yang asri
Aku rindu airku yang bersih
Aku rindu udaraku yang bersih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar